Sukses

Drama Korea Cheese in the Trap Bikin Rindu Masa Kuliah

Drama ini Cheese in the Trap adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea berjudul Cheese in the Trap tak cuma laik diperhatikan karena memasang duet Kim Go Eun dan Park Hae Jin.

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa ini juga menampilkan cerita yang patut disimak setiap episodenya.

Seperti diketahui, dalam drama Korea tersebut, jalinan cinta antara Hong Seol yang diperankan Kim Go Eun dan Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin, jadi inti kekuatan cerita.

Hong Seol digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang terpaksa bekerja paruh waktu. Ia memang berasal dari keluarga yang tak berada. Sementara itu, Yoo jung adalah sosok laki-laki tampan, pintar dan baik. Namun ia menyimpan sisi gelap tersendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeran Pendukung Tak Kalah

Selain dua tokoh utama di atas, para pemain pendukung siap meramaikan cerita.

Ada Seo Kang joon yang bermain sebagai Baek In ho, lalu Lee Sung kyung sebagai Baik In ha, Nam Joo hyuk sebagai Kwon Eun taek, Park Min ji sebagai Jang Bo ra.

Menyaksikan drama ini akan membuat kita rindu masa-masa di kuliah. Setiap karakter dalam drama ini mewakili karakter-karakter anak kuliahan. Masa kuliah adalah masa yang menyenangkan. Selain sibuk kuliah, mahasiswa memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas lain.

Drama Cheese in the Trap juga mengajarkan kita tentang bahayanya berasumsi pribadi. Komunikasi dibutuhkan untuk menghindari asumsi yang salah dan respon yang tidak diperukan. Penasaran? Kesuksesan drama Cheese in the Trap membuat webtoon ini juga akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.