Sukses

Bukan Berondong, Elly Sugigi Kini Pacari Cowok Tajir

Elly Sugigi mengaku sudah memiliki gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Elly Sugigi dikenal sebagai penakluk berondong ganteng. Sebagai bukti, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu pernah menaklukkan hati Ferry Anggara dan Irfan Sbaztian yang berusia jauh di bawahnya.

Sayang kisah asmara Elly Sugigi harus berakhir tragis. Yang terakhir, Elly Sugigi mengaku diselingkuhi Irfan Sbaztian yang kini menggandeng Irma Darmawangsa.

Usai putus, kini Elly Sugigi membuat pengakuan mengejutkan. Koordinator penonton bayaran itu mengaku sudah memiliki pacar baru.

"Nanti pas ulang tahun bakal dikeluarkan (sososk pacar). Daripada nanti gue dibilang keganjenan. Dia enggak demen (suka) masuk TV," ujar Elly Sugigi di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cowok Tajir

Menariknya, Elly Sugigi memastikan kekasih barunya itu bukan lagi seorang berondong. Kini Elly memacari cowok disebutnya sebagai orang kaya.

"Pokoknya orang berduit. Usianya enggak jauh dari saya, tapi masih tua saya. Nggak pengusaha juga saya terima, asal dia mau terima saya apa adanya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.