Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Berat Badan Syahnaz Sadiqah Turun Sejak Hamil

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah sedang mengandung anak pertamanya. Usia kandungan adik Raffi Ahmad ini sudah memasuki 8 minggu. Tak lupa, Syahnaz pun rajin memeriksakan kandungannya ke dokter. 

Seperti saat Syahnaz Sadiqah memeriksakan USG di di dokter kandungan. Ternyata, dari hasil pemeriksaan diketahui kalau istri Jeje Govinda itu mengandung bayi kembar.

Syahnaz mengungkap kabar bahagia tersebut melalui YouTube mereka. Mereka mengabadikan momen saat cek kandungan di rumah sakit Bunda International Clinic, Jakarta.

Dalam video, sang dokter menjelaskan bahwa kedua janin Syahnaz Sadiqah berkembang dengan baik dan detak jantungnya pun sudah terdengar. Menariknya, ukuran janin kedua lebih besar dari yang pertama.

 

2 dari 3 halaman

Mual-Mual

Saat hamil, Syahnaz sendiri seperti kebanyakan wanita lainnya juga mengalami mual-mual. Bahkan, karena hal itu, Syahnaz harus mengalami turun berat badan menjadi 56,1 kg. Maklum saja, dirinya tidak bisa makan sama sekali apalagi menyantap nasi.

3 dari 3 halaman

Capek

Syahnaz pun diminta untuk tidak terlalu lelah dan capek.  Sebagai suami, Jeje juga Govinda tidak ingin mengambil risiko, hingga meminta Syahnaz duduk di kursi roda setiap mau jalan ke mana pun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adeline Margaret Bantah Jadi Orang Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Ada Es Telepon dan Telegram di Gerai Kopi Raffi Ahmad