Sukses

Jalan-Jalan Pakai Kursi Roda, Syahnaz Sadiqah Dianggap Lebay

Saat ini, usia kandungan Syahnaz Sadiqah, masih terbilang muda.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah, dan suami, Jeje Govinda, bahagia akhirnya penantian panjang untuk mendapatkan momongan terwujud. Kini, adik Raffi Ahmad tersebut tengah hamil muda.

Tak ingin terjadi sesuatu pada kehamilan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, begitu posesif. Bahkan, personel band Govinda ini tak ingin Syahnaz terlalu lelah.

Jeje Govinda pun membelikan Syahnaz Sadiqah sebuah kursi roda, untuk menemaninya jalan-jalan di mal.

Syahnaz Sadiqah membagikan momen ia duduk di kursi roda ditemani sang suami, di sebuah mal di akun Instagram, Sabtu (15/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Banyak Jalan

Dalam keterangan, Syahnaz Sadiqah menceritakan betapa sang suami menjaga kesehatan dirinya dan calon anak mereka.

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Dianggap Lebay

Kelakuan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjadi perhatian warganet. Tak sedikit yang menganggap pasangan suami istri ini terlalu lebay alias berlebihan.

"Hahhahaa lebaayy.... Kayak anak kecil aja... Nggak malu di liatin orang...," tulis akun @rani_aje.

"Haduh gitu amat... alay bgt .. lebay pek...," timpal akun @evanka712.

"Hhhmmm gitu amat . Hamil muda puasa dulu nge mall nyaaa... Istirahat dirumah menikmati hamil muda.... Hhhmmmm," sambung akun @vickyvheo666.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.