Sukses

Lebaran, Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilan

Masih di suasana Lebaran, Syahnaz Sadiqah mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Masih di suasana Lebaran, Syahnaz Sadiqah mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil.

Kabar baik tersebut dibagikan lewat unggahan di Instagramnya pada Kamis (6/6/2019). Syahnaz Sadiqah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan hasil positif dari sebuah alat tes kehamilan.

Diakui Syahnaz Sadiqah, hal ini menjadi hadiah yang sangat luar biasa baginya dan sang suami.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah ✨ Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss 💛," tulis Syahnaz Sadiqah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Sang suami pun tak ingin ketinggalan, Jeje Govinda juga membagikan foto tersebut di Instagramnya. Ia juga meminta didoakan agar sang istri dan kandungannya senantiasa diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah..rezeki di bulan Ramadhan.. minta doanya yaa supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus🙏🏻," tulis Jeje Govinda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini