Sukses

Cedera Kaki di Amerika, Bunga Citra Lestari Jalan Pakai Tongkat

Di beberapa foto dan video, terlihat Bunga Citra Lestari menggunakan penyangga kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari dan teman-temannya saat ini tengah menghabiskan waktu liburan di Amerika. Mengejutkannya, sebuah foto terbaru serta beberapa video di Instagram Stories memperlihatkan cedera kaki yang dialami BCL.

Dalam beberapa video singkat yang diunggah Senin (18/6/2019) pagi waktu Amerika, terlihat Bunga Citra Lestari menggunakan penyangga kaki yang dililitkan di area bawah lutut kanan hingga pergelangan kakinya.

Teman-temannya pun mengungkapkan kondisi kaki Bunga Citra Lestari. "Kita enggak bisa makan, juru masaknya kakinya terkilir," kata seorang teman. "Iya cedera, sampai beli pizza," ucap yang lainnya.

Di video lainnya yang diunggah sore hari, BCL terlihat berjalan-jalan di sebuah mal dengan menggunakan tongkat berjalan. Ia juga memamerkan foto tongkat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Terjatuh

Diketahui, sebelumnya BCL sempat terjatuh saat sedang olahraga lari bersama teman-temannya. Alhasil, istri Ashraf Sinclair itu pun mengalami kesulitan berjalan.

"Cedera, jatuh. Sakit. Ya sudah lah tetap semangat," ujar BCL di salah satu video singkat Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Kesulitan Berjalan

Setelah ia mengalami insiden jatuh tersebut, BCL mulai merasa kesulitan berjalan karena kaki kanannya dirasa sangat sakit. Setelah diamati, rupanya terjadi pembengkakan pada kakinya.

"Ini bengkak sih gede banget. Sakit Ya Allah. Bengkaknya sampai sekelilingnya gitu," ujar BCL di sebuah video singkat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.