Sukses

Billboard Spotlight, 2 Penyanyi Berbakat dengan Segudang Prestasi

Inilah profil 2 solois muda Indonesia yang masuk ke dalam program Billboard Indonesia bertajuk Billboard Spotlight

Liputan6.com, Jakarta - Dalam program Billboard Spotlight, Billboard Indonesia, menggaet 13 penyanyi muda Indonesia yang berhasil diwawancarai. Berikut adalah 2 profil solois muda Indonesia yang menarik untuk diulas. Kira-kira siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sal Priadi

Sal Priadi memulai karier bermusiknya lewat SoundCloud. Hanya bermodalkan puisi, gitar, serta alat-alat rekaman sederhana di kamarnya, ia mulai merekam lagu perdananya.

Bahkan setelah beberapa tahun, ia pun berhasil merampungkan empat single yaitu “Kultusan”, “Ikat Aku di Tulang Belikatmu”, “Melebur Semesta” dan “Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK!”

3 dari 4 halaman

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan nama baru di belantika musik Indonesia. Anak dari Titi DJ ini, ingin membuktikan bahwa keberadaanya di industri musik bukan karena nama besar dari ibunya.

Stephanie membuktikan kemampuan bernyanyinya lewat single perdananya yang bertajuk “APRECIATE”. Lewat lagu ini ia juga menunjukan kemampuannya dalam menulis lagu. Stephanie berharap, kedepannya ia akan dikenal bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai musisi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Billboard Spotlight di Vidio

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, sesi interview Billboard Spotlight dengan 2 solois muda ini akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia di Vidio dengan username Billboard_ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.