Sukses

Billboard Spotlight, Profil 3 Solois Muda Indonesia yang Kece dan Berbakat

Liputan6.com, Jakarta - Dalam program Billboard Spotlight Billboard Indonesia, menggaet 13 penyanyi muda Indonesia. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 3 profil solois muda Indonesia yang masuk di dalam daftar 13 penyanyi pilihan Billboard Indonesia. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Nadin Amizah

Gadis Muda bernama Nadin Amizah ini identik dengan rambut panjang yang bergelombang. Tak hanya pandai bernyanyi dan memiliki suara yang merdu, Nadin atau @cakecaine juga penulis lagu.

Namanya semakin dikenal setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam lagu “All Good” di 2017. Ia pun sudah merilis single perdananya “Rumpang” pada September 2018. Berlanjut di awal 2019, Nadin merilis lagu keduanya “Sorai”.

3 dari 5 halaman

Rama Davis

Rama Davis memantapkan untuk masuk ke dunia musik Indonesia setelah berduet bersama musisi ternama, Melly Goeslaw, dalam soundtrack film “Eiffel I’m In Love 2”

Pada bulan September 2018, Rama merilis single perdananya dengan tajuk “Teman”. Sebuah single yang diproduksi secara independen.

Tak hanya itu, single ini juga hasil kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Dame Riana, Kevin Ruenda, Pradipta Beawiharta serta Bowo ‘Soulmate’

4 dari 5 halaman

Ramengvrl

Ramengvrl adalah penyanyi rap. Ia telah memulai bernyanyi rap sejak 2013. Namun namanya baru terdengar di akhir 2016 lewat single-nya yang bertajuk “I’m Da Man”, di bawah label Underground Bizniz Club (UBC).

Berlanjut di 2017, Ramengvrl kembali merilis lagu keduanya yang berjudul “Go! (I Can Be Your)”. Lagu ini hasil dari kolaborasi dengan produser asal Amsterdam, Jarreau Vandal.

Bakat bermusiknya semakin terlihat, ia pun telah merilis beberapa lagu antara lain “Digital Love”, “Ca$hmere”, “I AM ME”, dan yang terbaru “whats ur problem”.

5 dari 5 halaman

Saksikan Billboard Spotlight di Vidio

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, sesi interview Billboard Indonesia dengan 3 solois muda ini dalam program Billboard Spotlight akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia di Vidio dengan username Billboard_ina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggapan Menteri Kabinet Indonesia Maju Terkait Mobil Dinas Baru
Artikel Selanjutnya
Heart Work(s) Episode 14, With Me