Sukses

Billboard Spotlight, 3 Profil Penyanyi Muda Wanita Indonesia Berbakat

Inilah 3 penyanyi wanita Indonesia yang masuk dalam program Billboard Spotlight.

Liputan6.com, Jakarta - Billboard Indonesia dalam programnya yang bernama #Billboardspotlight, menghadirkan 13 penyanyi yang berhasil diwawancarai. Kali ini ada 3 profil penyanyi wanita muda Indonesia yang menarik untuk dikepoin. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Andrea Turk

Andrea Turk adalah seorang penyanyi dan produser berusia 18 tahun. Gadis yang lahir dan besar di Jakarta ini, adalah cucu dari W.R Soepratman. Maka tak bisa dipungkiri, jika ia mewarisi bakat musik sang kakek.

Bakat musik Andrea terlihat juga sejak ia masih berusia 10 tahun. Di usia yang cukup belia itu, Andrea berhasil membuat lagu pertamanya.

Andrea berhasil menyelesaikan latihan ketat di USA: Berklee Collage of Music di 2016, NYU Steinhardt di 2017 dan 2018, serta NYU TISCH Clive Davis Institute of Recorder Music di 2018. Bahkan, debut albumnya telah rilis di semua platform digital 2 April 2019.

3 dari 5 halaman

Dhira Bongs

Dhira Bongs, penyanyi muda yang lahir tahun 1993 ini memiliki suara mezzo-soprano. Saat ini, Dhira Bongs telah memiliki 2 album, "My Precious", "Head Over Heels" dan beberapa lagu yang telah dirilis tahun 2018, "Strugglin" dan "Jangan Tumbuh".

Bahkan Dhira Bongs juga berkesempatan tampil di beberapa kota di Jepang serta SXSW 2019 di Austin, Texas, US.

4 dari 5 halaman

Faye

Faye yang juga merupakan penyanyi muda berbakat lainnya. Memiliki karakter suara yang luar biasa. Tak hanya jago bernyanyi, kemampuan musiknya pun tak kalah kece.

Kemampuan bermusiknya terasah di Musik Daya Indonesia Institute, Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan di 2016, Faye merilis single pertamanya yang berjudul "You See Me Cry".

5 dari 5 halaman

Saksikan Billboard Spotlight di Vidio

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, Anda bisa saksikan sesi interview Billboard Indonesia dengan 3 solois muda ini yang akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia dengan nama akun Billboard_ina di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.