Sukses

Ruben Onsu Traktir Keluarga Besar Liburan di Universal Singapura

Keseruan liburan Ruben Onsu dan keluarga terlihat dari unggahan video terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sangat memanfaatkan momen bahagia usai sang istri, Sarwendah, melahirkan anak kedua mereka. Ruben langsung mengajak keluarga besarnya liburan di Singapura. Ia membiayai keluarganya yang hendak menjenguk anak keduanya. Momen ini sekaligus merayakan ulang tahun adik Ruben, Jordi Onsu.

Keseruan liburan Ruben Onsu dan keluarga terlihat dari unggahan video terbaru Ruben Onsu di kanal youtube miliknya berjudul 'Ayah Traktir 40 Orang ke Universal Singapore'. Tak tanggung-tanggung, dalam liburan di Singapura ini Ruben memboyong 40 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

"Hari ini kita mau jalan-jalan sama Thalia, sama semuanya. Kita mau main semua wahana," kata Jordi Onsu mengawali percakapannya.

Dalam video tersebut tampak Ruben Onsu bersama keluarga besarnya. Namun Sarwendah dan anak kedua mereka yang baru lahir, Thania Putri Onsu tidak nampak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Satu Persatu

Ruben Onsu dan keluarga mencoba satu per satu wahana yang ada di Universal Studio Singapura. Mulai dari Madagascar, Shrek 4D, Transformers, hingga Roller Coaster. Lantaran membawa rombongan besar, Jordi Onsu mendapat tugas untuk mengatur semua wahana yang akan dinaiki.

"Ini kita lagi nonton 4D Shrek. Nontonnya pake kacamata ini 4D. Bagus banget sih," kata Ruben Onsu.

"Aku main wahana anak-anak semua, karena ngikutin Thalia. Jadi aku di sini mainnya ngikutin jadi enggak berurutan," imbuh ayah dua anak ini.

Jordi pun mempersilahkan kepada keluarganya yang ingin menaiki wahana Roller Coaster. Namun sang kakak, Ruben Onsu, justru enggan menaiki wahana tersebut. Ruben mengaku takut naik Roller Coaster.

3 dari 3 halaman

Tak Berani

"Gua roller coaster enggak main, enggak sanggup, enggak berani gua. Kalau kenapa-kenapa Indonesia menangis," ucap Ruben sembari berseloroh.

Ruben pun kemudian masuk ke wahana Water World. Di sana Ruben dan keluarga menyaksikan pertunjukan air yang disertai dengan efek ledakan api. Mereka tampak puas melihat pertunjukan tersebut. Tak terasa Ruben pun mengakhiri jalan-jalan di Universal Studio Singapura.

"Oke The Onsu, sekian sudah liburan kita di sini. Semuanya senang, happy," ucap Ruben Onsu menutup videonya.

Diketahui, harga tiket masuk Universal Studio Singapura untuk dewasa yakni SGD 79 (kurs 1 dolar Singapura Rp10.515). Sementara harga tiket untuk anak-anak, yakni SGD 59. Untuk tiket masuk saja, Ruben Onsu pun harus mengeluarkan kocek hingga puluhan juta.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.