Sukses

Yakinkan Dirinya Hamil, Shandy Aulia Gunakan Test Pack 10 Kali

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, tak lama lagi tangisan bayi akan menghiasi keluarga kecil Shandy Aulia dan David Herbowo. Saat ini usia kandungan Shandy Aulia sudah memasuki tujuh minggu.

Kepada wartawan, Shandy Aulia menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang kehamilannya. Itu terjadi pada 5 Juni 2019, setelah ia memberanikan diri menggunakan test pack.

"Sebenarnya dokter suruh saya (periksa) tanggal 10 atau 12 Juni. Cuma sudah enggak sabar (test), sudah too excited terus ya sudah iseng, eh ternyata surprise. Kayak eh beneran, gitu," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2019).

Shandy Aulia pun menceritakan reaksi suaminya setelah tes untuk pertama kali. David Herbowo tentu saja sangat terkejut dengan hasilnya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Test Pack 10 Kali

Namun begitu, Shandy Aulia dan suami tak ingin percaya begitu saja. "Kalau suami pertama kali karena ceknya waktu itu malem karena memang iseng, kita ceknya malem. Dia agak kaget, tapi dia suruh kita cek lagi besok pagi," ungkap Shandy Aulia.

Keesokan harinya, bintang film Eiffel I'm In Love itu pun kembali memeriksa menggunakan test pack. Pengecekan ini ia lakukan berulang-ulang bahkan hingga 10 kali.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Positif

"Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Benar-benar belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif," ucap Shandy Aulia.

"Terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Gue bilang 'this is confirmed'. Baru kita ke dokter and then baby-nya sudah ada di situ," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Instagram
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Ingin Carikan Suami untuk Ibunya