Sukses

Terungkap, Ini Perempuan yang Bikin SBY Terhibur Setelah Ani Yudhoyono Wafat

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 lalu. Kesedihan mendalam sangat dirasakan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai acara pemakaman, dan acara tujuh hari Ani Yudhoyono, wajah presiden ke-6 RI itu masih tampak berduka.

Belakangan, suami mendiang Ani Yudhoyono ini sudah bisa memperlihatkan senyumannya. Itu lantaran seorang perempuan yang menghiburnya, siapa dia?

Dia tak lain adalah cucu Ani Yudhoyono, anak bungsu Ibas dan Aliya Rajasa. Itu terlihat dalam akun Instagram Aliya, Senin (17/6/2019). 

2 dari 3 halaman

Jalani Tugas

Gayatri atau biasa disapa Baby G merupakan paling junior dalam keluarga Yudhoyono. Kini, Baby G tengah menjalani tugasnya.

"Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...” kata Memo dulu," tulis Aliya di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Ditemani

Setelah Ani Yudhoyono meninggal dunia, anak-anak serta cucu berjanji tak akan meninggalkan SBY seorang diri.

"Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini...Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang.#SelamatJalanMemo #MemoSelaluDiHati #GayatriIdaliaYudhoyono," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demokrat Akan Bangun Museum untuk Ani Yudhoyono di Pacitan
Artikel Selanjutnya
100 Hari Ani Yudhoyono Berpulang, Ini Kenangan SBY Akan Sosok Memo