Sukses

Arumi Bachsin Ingin Miliki Kisah Cinta Seindah Ani Yudhoyono - SBY

Arumi Bachsin dan Emil Dardak bicara soal kisah cinta Ani Yudhoyono dan SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cinta Susilo Bambang Yudhoyono kepada Ani Yudhoyono menjadi perbincangan hangat. Presiden RI keenam yang akrab disapa SBY itu dinilai memiliki cinta yang tulus dan setia kepada almarhumah istrinya.

Kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono rupanya juga menginspirasi Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Arumi berharap dirinya dan Emil memiliki cerita cinta seindah dua pasangan negarawan tersebut.

"Luar biasa ya. Semoga mas Emil bisa cinta sama aku seperti pak SBY ke ibu Ani," kata Arumi Bachsin di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Sikap SBY kepada Ani Yudhoyono juga membuat Arumi Bachsin belajar betapa pentingnya menunjukkan cinta kepada pasangan. Dengan begitu, maka pasangan akan merasa lebih dihargai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunjukkan Cinta

"Saya tadi beberapa hari ini setelah melihat dan mendengar, bagaimana Pak SBY ke Bu Ani, dan saya bilang ke Emil bahwa 'it's okay to show your love'," ungkap Arumi Bachsin.

"Sebenarnya it's specially untuk para lelaki yang sudah menikah. Enggak apa-apa loh menunjukkan rasa kasih dan sayang kepada istri walaupun di depan mata orang banyak," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kesetiaan

Emil Dardak juga terkenang dengan kesetiaan dan kesabaran SBY saat mendampingi Ani Yudhoyono menjalani perawatan selama empat bulan di National University Hospital Singapura.

"Saya yakin seluruh rakyat Indonesia masih terbayang bagaimana melihat Pak SBY yang mendorong kursi rodanya Bu Ani. Itu saya rasa image yang akan tertancap di seluruh benak kita semua selamanya bahwa itulah family goal kita, relationship goal kita," ucapnya di tempat yang sama.

Ani Yudhoyono pergi meninggalkan seorang suami, dua orang anak, serta empat orang cucu. Ia mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (1/6/2019) di Singapura setelah berjuang melawan kanker darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.