Sukses

Mantan Pacar Kendall Jenner Kencani Madison Beer

Kendall Jenner dan Blake Griffin putus pada Februari 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner sering menjalin asmara dengan banyak pria. Meski begitu, ia begitu tertutup soal kehidupan percintaannya tersebut. Salah satu pria yang pernah mengisi hati Kendall Jenner adalah pebasket asal Amerika Serikat, Blake Griffin.

Kamera media berulang kali mengabadikan momen kencan romantis mereka hingga keduanya putus pada Februari 2018 lalu. Sejak saat itu, Kendall Jenner dan Blake Griffin tak pernah lagi menghabiskan waktu bersama.

Kendall Jenner justru dikabarkan dekat dengan sederet pria-pria tampan seperti Ben Simmons, Anwar Hadid, hingga yang terbaru Fai Khadra.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari Blake Griffin. Pria berusia 30 tahun ini baru saja tertangkap menikmati momen kencan romantisnya bersama Madison Beer.

Dilansir dari Us Magazine, Blake dan Madison tertangkap menikmati makan malam di sebuah restoran bernama Craig's yang terletak di kawasan West Hollywood pada Rabu (12/6) lalu. Duduk berdampingan, tak heran kemunculan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Brooklyn Beckham

Sebagian dari kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Madison. Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, namanya juga sempat trending saat dikabarkan dekat dengan Brooklyn Beckham di tahun 2017 silam.

Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pihak Madison maupun Blake terkait foto kencan mereka yang beredar di internet. Akankah mereka benar-benar pacaran seperti dugaan banyak orang? (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.