Sukses

Selain Shandy Aulia, Siti Nurhaliza dan Fitri Tropica Juga Sabar Menantikan Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Impian Shandy Aulia untuk memiliki momongan akhirnya akan terwujud. Pernikahannya dengan David Herbowo selama tujuh setengah tahun, membuahkan kehamilan yang baru saja diumumkan pada Jumat (14/6/2019) lalu.

Shandy Aulia yang menikah sejak 2011, memang kerap menjadi perbincangan masyarakat lantaran ia tak kunjung hamil setelah bertahun-tahun menjalani bahtera rumah tangga. Maka tak heran pengumuman kehamilannya di media sosial menimbulkan kebahagiaan yang tak terkira.

Meskipun begitu, ia mengaku bahwa kehamilannya sudah ia alami sejak 5 Juni lalu. "5th of June 2019 Our Positive Day! ❤️😍 Can’t wait to share our happiness to all of you. It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours," ungkapnya melalui keterangan foto di Instagram.

Namun bila kita menelusuri lebih luas, terdapat beberapa selebriti top selain Shandy Aulia yang baru hamil setelah bertahun-tahun menikah. Mereka adalah penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza dan presenter kocak Fitri Tropica.

2 dari 3 halaman

Fitri Tropica

Fitri Tropica mengumumkan kehamilannya sebelum Shandy Aulia, tepatnya pada awal Juni lalu. Istri Irvan Hanafi ini menyampaikannya melalui keterangan foto di Instagram.

Selain pengumuman, Fitri juga mengungkapkan perasaan cemasnya di kala dirinya mengalami kesulitan untuk hamil. Padahal, ia sudah menikah sejak 5 tahun lalu. Ditambah, ia divonis menderita PCOS (Polycystic Ovary Syndrome), yakni kondisi menstruasi tidak teratur dan sulit memiliki keturunan.

Setelah rajin menjalani berbagai terapi kehamilan, Fitri pun akhirnya bisa merasakan kehadiran jabang bayi di dalam kandungannya.

3 dari 3 halaman

Siti Nurhaliza

Berbeda dengan Shandy dan Fitri, Siti Nurhaliza baru hamil setelah menikah selama 11 tahun dengan Datuk Khalid Mohd Jiwa. Ia bahkan tak hanya menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, melain masyarakat negeri tetangga, termasuk di negara asalnya, Malaysia.

Kehamilan Siti Nurhaliza diumumkannya pada 2017 lalu. Ia mengumumkannya melalui fitur Instagram Live. "Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini," ujarnya saat mengumumkan kehamilan.

Selama kehamilan, Siti Nurhaliza lebih banyak berdiam diri di rumah Menurutnya kala itu, kesehatan kandungannya lebih penting ketimbang harus memaksakan beraktivitas sebagai penyanyi.

Kini Siti dan Datuk K sudah memiliki bayi perempuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kuasa Menahan Haru, Shandy Aulia Akhirnya Hamil Setelah 7,5 Tahun Menikah
Artikel Selanjutnya
Penantian Tujuh Setengah Tahun, Shandy Aulia Akhirnya Hamil