Sukses

Muzdalifah Terkenang Permintaan Terakhir Mendiang Orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami yang usianya jauh lebih muda darinya, sempat menjadi sorotan masyarakat. Namun di balik kemesraan bersama suami, tersimpan kerinduan dan kesedihan saat teringat sosok mendiang orangtuanya.

Lihat saja unggahan foto terbaru Muzdalifah di Instagram. Ketika memperlihatkan foto kedua orang tuanya semasa hidup, ungkapan duka kembali mengalir di dalam hatinya. Kerinduan pun ia ungkapkan.

Muzdalifah juga mengungkapkan satu hal yang tak diketahui orang-orang. Ia membeberkan permintaan terakhir dari mendiang kedua orangtuanya.

"Ya Alloh gak terasa udah 11 tahun bapak ibu tiada. Sebelum meninggal, minta foto bareng kita buat kenang-kenangan anak kita. Bapak ibu bicara gitu ya Alloh," tulis Muzdalifah melalui keterangan foto tersebut.

2 dari 3 halaman

Kerinduan

Kerinduan terhadap kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia turut disampaikan. Menutup keterangannya, Muzdalifah pun menyampaikan doa dari hati terdalam.

"Ya Allohh kgnn bgd ,,, insya Alloh Husnul khotimaa Alfateha," ujar Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Doa

Melihat ungkapan Muzdalifah ini, warganet lantas mengomentari dan ikut mendoakan. Termasuk dari sang suami, Fadel Islami.

"Amin yra al-fatiha," tulis Fadel Islami melalui komentar di foto istrinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami Tolak Tawaran Jadi Artis
Artikel Selanjutnya
Baru Dibuka, Katering Muzdalifah Dikomplain karena Terlalu Mahal