Sukses

Kerja di Hari Raya, Iis Dahlia Kewalahan dengan Libur Pengganti

Liputan6.com, Jakarta - Pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini, pedangdut, Iis Dahlia dan keluarga tak sempat menikmati liburan. Ketimbang menghabiskan waktu bersama anak-anak dan suami, ia malah sibuk dengan pekerjaannya.

Selain itu, Devano, anak Iis Dahlia, juga meminta untuk menunda liburan bulan ini. Ia meminta agar liburan bulan Juli dijadikan sebagai pengganti libur di Hari Raya.

"Kerja (tertawa). Anak-anak nih lagi susah diajak liburan. Tadinya kita mau pergi semuanya, tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang, jadi banyak promo-promo. Memang kata dia, jangan bulan ini, tapi bulan Juli," kata Iis Dahlia saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

"Guenya karena anak-anak enggak liburan, ya sudah, kerja saja. Kebetulan Uya kan masih liburan, enggak ada. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur sebentar, sorenya pergi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Menyiapkan Tiket

Pada bulan Juli mendatang, Iis sudah menyiapkan tiket untuk liburan ke luar negeri. Ya, Iis akan liburan bersama keluarga beserta anak-anaknya ke Australia dan Jepang.

"Kita sudah ngambil tiket ke Australia dan Jepang. Tapi kayaknya anak-anak enggak tahu. Aneh anak-anak gue mah, diajak liburan enggak mau. Tapi enggak tahu Juli gimana," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bimbang

Selain itu, rasa bimbang melanda Iis karena anak-anaknya nanti sudah mulai kembali beraktivitas. Belum juga dengan suaminya yang sudah mengambil cuti terlebih dahulu.

"Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting Anak Milineal sudah jalan juga. Aku juga mau syuting KDI. Ntar bisa-bisa enggak jadi juga. Yang kasihan papanya sekarang, dia sudah cuti. Alemong," ucapnya.

Penulis: Canda Permana/Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Reaksi Jisoo Saat Digoda Penggemar
Artikel Selanjutnya
Merasa Seganteng Ariel NOAH, Suara Raditya Dika Berhasil Patahkan Mitos