Sukses

Berziarah, Anak Cium Batu Nisan Bani Seventeen

Sejak beberapa waktu lalu, istri mendiang Bani Seventeen berada di Yogyakarta untuk merayakan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, istri mendiang Bani Seventeen berada di Yogyakarta untuk merayakan Lebaran. Di sana, ia menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Tak hanya itu, Cindri Wahyuni juga mengajak buah hatinya untuk mengunjungi peristirahatan terakhir sang suami, mendiang Bani Seventeen.

Tampak Cindri telah ikhlas melepaskan kepergian Bani Seventeen, yang lebih dulu menghadap Tuhan.

Itu terlihat dari unggahan foto di Instagram, Sabtu (8/6/2019). Istri Bani Seventeen, tersenyum ke hadapan makam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cium Batu Nisan

Ini bukan kali pertama bagi Cindri mengunjungi makam sang suami. Dan ia tak pernah lupa mengajak putri pertamanya tersebut.

Dalam unggahan foto lainnya, tampak buah hati Cindri dan Bani Seventeen, tahu bahwa dia tak lagi bisa bersentuhan dengan ayahnya. Oleh karena itu, dia mencium batu nisan berwarna hitam.

Cindri berdoa agar bisa kembali berkumpul dengan orang yang dicintainya itu di taman Firdaus.

"Sejatinya perpisahan sesungguhnya ialah satu di surga satu di neraka. Allah hanya memisahkan kita antara dunia dan akhirat sayangku @baniseventeen inshaAllah kt akan dikumpulkan di surga Nya kelak," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Sisipkan Doa

Sekedar mengingatkan, Bani Seventeen, menjadi salah satu korban tsunami di Anyer, Desember 2018 lalu. Kala itu bersama bandnya Bani sedang manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Kini, sang istri hanya bisa mendoakan sang suami dan dirinya sendiri agar tetap di jalan Allah SWT.

"Qobul ya Rabb... “ALLOHUMMA MUSHORRIFAL QULUUB SHORRIF QULUUBANAA ‘ALA THOO’ATIK (Ya Allah, Sang Pembolak-balik hati, balikkanlah hati kami untuk taat kepada-Mu).” (HR. Muslim) [HR. Muslim, no. 2654]," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini