Sukses

Hamil Tiga Bulan, Istri Kenang Impian Bersama Bani Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Musibah Tsunami Anyer yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, menyisakan duka yang sangat dalam. Terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan seperti Cindri Wahyuni, istri dari mendiang Bani Seventeen.

Apalagi, ketika Bani Seventeen ditemukan meninggal dunia, sang istri tengah mengandung. Saat ini, usia kandungan Cindri sudah memasuki tiga bulan.

Cindri Wahyuni kembali mengenang Bani Seventeen, sang pemain bas band itu,  melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (3/1/2018).

"Segelas teh panas dan kenangan tentangmu akan cerita ttg masa depan & cita2 kita yg indah.......," tulisnya dalam Instagram Story tersebut.

2 dari 3 halaman

Doa

Di unggahan lain, istri Bani Seventeen itu menunjukkan perutnya yang sedang diusapnya. Ia juga menyisipkan doa untuk bayi di dalam kandungannya itu.

"Rabbi habli minash sholihin," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Sementara itu, menilik Instagram pribadi Cindri Wahyuni, unggahan terakhirnya dipenuhi oleh komentar-komentar dukungan kepadanya. Istri mendiang Bani Seventeen itu didoakan agar selalu diberi kekuatan untuk menjaga bayi di kandungannya.

"Semoga sehat selalu yaa dokcin, inara n debay 😇 😘❤️," tulis @lovely_ririn.

"Wanita hebat dan kuat, semangat terus mbak Nara dan dedek di kandungan butuh ibu yang kuat 😊," timpal @ristrasandraritonga18.

"Kk adalah wanita hebat pilihan allaj, smga kk sehat selalu dan yg kuat ya kak. Demi inara dan sicalon debay. Smga mereka berdua bisa jdi ank yg sholeha amiinn," tambah @putriiletisa_.

Loading