Sukses

Sinopsis FTV SCTV Romeo, Juliet & Si Nenek Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV Sabtu pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan setiap hari, salah satu slot jamnya pukul 10.00 WIB.  Midun (21) yang lagi anget-angetnya pacaran sama Mira (21) kesel banget sama Nenek Mira yang yang mojokkin dia terus, bilang dia begajulan, nggak punya masa depan, dan anak nggak tahu sopan santun, sampai ngehalang-halangin hubungan dia sama Mira.

Dan, FTV SCTV Jumat pagi ini berjudul Romeo, Juliet & Si Nenek. Nek Salamah (60) memang dikenal sosok Nenek killer, cerewet, pokoknya The power of nenek-nenek banget. Kalau  dia mau nyebrang, semua mobil yang lewat bisa di stop mendadak seketika, kalau dia mau ngantri semua orang bisa memberinya kesempatan untuk dahulu nyebrang alasannya karena dia bawa-bawa umur. Satu hal yang Nek Salamah gak suka, Masalalunya.

Mungkin Midun berkaitan dengan masalalunya sampe ia gak suka sama sekali dengan Midun, dan berniat menjodohkan Mira dengan Naufal (23)  orang yang ngejar-ngejar Mira. Naufal selalu disanjung-sanjung Nek Salamah karena ia orang kaya, punya perusahaan bonafit, sopan dan selalu kasih Nek salamah makanan kesukaannya, martabak rasa coklat.

Berapakalipun Mira bujuk neneknya untuk merestui hubungannya, tetep Nenek Salamah lebih suka Mira dengan Naufal. Awal Midun dikenal sebagai cowok begajulan karena sewaktu Midun pake motor tetiba ada yang mau nabrakin dia, Midun berusaha menghindar alhasil dia mau nabrakin Nenek Salamah yang lagi belanja, tapi untung berhasil direm kuat-kuat itu motor sama Midun.

Dan, bagaiman FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.