Sukses

Saksikan Film The Perfect Husband dalam Film Spesial Lebaran di SCTV dan Vidio

Tonton film The Perfect Husband di SCTV dan Vidio pada Jumat (7/6/2019) pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - The Perfect Husband bisa jadi pilihan film yang tepat untuk temani libur Lebaran Anda. Film ini menjadi film yang tayang perdana dalam pertelevisian Indonesia dan kali ini, The Perfect Husband tayang di layar kaca SCTV.

The Perfect Husband menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Ayla (Amanda Rawles) yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SMA. Kehidupan Ayla tergolong sempurna bagi remaja seusianya. Gaul, disenangi banyak orang dan memiliki pacar impian yang seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier).

Namun kehidupan Ayla berubah 180 derajat di saat sang Ayah berencana ingin menjodohkannya. Ia akan dijodohkan dengan seorang pilot muda ganteng yang juga berprestasi serta mapan. Dia adalah Arsen (Dimas Anggara). Bukannya senang, hal tersebut justru membuat Ayla panik

Siapa yang akan dipilih Ayla ya? Saksikan Film Spesial Lebaran, The Perfect Husband pada Jumat (7/6/2019) pukul 14.30 di layar televisi SCTV dan bisa melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.