Sukses

Bintang The Perfect Husband Disambut Histeris di Medan

Liputan6.com, Medan Masyarakat kota Medan tak sabar untuk bertemu dengan para pemeran film The Perfect Husband, Minggu (15/4/2018).  Empat pemain dalam film bergenre drama romantic komedi tersebut yaitu Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Tanta Ginting hadir menyapa langsung para penggemarnya di Medan. 

Teriakan histeris dari pengunjung tersebut terdengar ketika para pemeran Film The Perfect Husband tersebut berada di atas panggung meet and greet yang telah disediakan.

“Maxime, Dimas,” teriak penggemar ketika Dimas, Maxime, Amanda dan Tanta tiba di atas panggung.

Teriakan semakin histeris ketika Master of Ceremony (MC) meminta para pengunjung memanggil nama idolanya tersebut.

"Penggemarnya Maxime mana? Penggemar Dimas, Amanda dan Tanta mana nih suaranya,” ujar MC.

 

1 dari 3 halaman

Senang

Maxime menuturkan, sangat senang bisa datang menyapa langsung para penggemar dan pecinta film di Medan. Apalagi kali ini ia datang untuk mempromosikan film terbarunya yang juga merupakan film yang cukup berbeda dari film-filmnya sebelumnya. 

"Memang karakter saya di film The Perfect Husband ini sangat berbeda, apalagi saya harus berperan sebagai Ando yang merupakan anak muda yang bisa dibilang bad boy dan menyukai musik rock,” tuturnya.

Dimas juga merasakan hal yang sama. Walau bukan pertama kali datang ke Medan, namun baginya Medan merupakan kota yang wajib dikunjungi karena banyaknya pecinta film Indonesia di Medan.

“Medan luar biasa, tepuk tangan untuk Medan,” ujar Dimas. 

Amanda Rawles mengatakan, Film The Perfect Husband merupakan film yang bercerita tentang konflik yang terjadi antara anak dan ayah. Ayah yang ingin memberikan yang terbaik kepada anak dengan cara menjodohkan anak tersebut.

“Saya memerankan sosok Alya yang adalah siswa SMA yang memang sedang ingin hidup bebas layaknya remaja dan ingin memiliki pasangan seusia dengan dirinya,” terangnya.

Hal berbeda dirasakan oleh Tanta Ginting menjadi salah satu pemeran di Film The Perfect Husband tersebut.

Pasalnya di antara beberapa pemain ia salah satu pemain yang sudah menyandang gelar suami. 

“Saya baru seminggu menikah dan walau sebenarnya belum terasa menjadi seorang suami, tetapi terlibat di Film Perfect Husband ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi peran saya di sini itu adalah seorang kakak ipar yang dibanggakan sebagai perfect husband oleh Ayah Ayla,” terangnya

Ia banyak berperan memberikan wejangan dan menjadi penawaran karena ada beberapa adegan drama antara Ayla dan sang ayah.

 

2 dari 3 halaman

Bagikan Hadiah

Tak hanya menyapa, para penggemar tersebut juga membagikan hadiah berupa t shirt dan juga mengajak penggemarnya berfoto bersama serta nonton bareng film tersebut. 

The Perfect Husband mengangkat tema perjodohan, hal yang sebenarnya tidak lagi relevan dengan jaman sekarang. Namun dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, membuat film The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat termasuk keluarga bukan hanya kalangan anak muda semata.

Hadirnya Slamet Rahardjo membawa warna karakter tersendiri dalam film ini. Pengalamannya di dunia acting selama 47 tahun menjadikan issue perjodohan di film ini menjadi serius, tetapi di sisi lain penonton juga akan dikejutkan dengan komedi dari karakter seriusnya.

Peran Slamet Rahardjo dalam film ini akan menjadi penyeimbang dengan bintang muda lainnya yang menjadi karakter utama di di film ini seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Maxime Bouttier.

The Perfect Husband adalah cerita tentang pertemuan dua generasi yang berbeda melahirkan sebuah peristiwa kehidupan yang menarik yaitu tentang arti suami.

Film tersebut telah tayang sejak tanggal 12 April 2018 dan bercerita tentang kasih sayang, anak-anak muda jadi lebih paham bagaimana perasaan orangtua kepada anaknya. Orangtua hanya ingin anaknya bahagia.

 

Artikel Selanjutnya
The Perfect Husband: Kisah Perjodohan Manis Gadis SMA Gaul dengan Pilot Ganteng
Artikel Selanjutnya
Gagahnya Dimas Anggara Berseragam Pilot