Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ditinggal Mudik Lebaran, Whulandary Herman Berusaha Tak Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan pria asal Malaysia bernama Nik Ibrahim, Whulandary Herman menetap di negeri tetangga. Dan kini, ia tengah hamil anak pertama.

Di tengah kehamilannya yang mendekati waktu persalinan, Whulandary Herman sepertinya memilih tak pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran.

Justru Whulandary Herman yang ditinggalkan asisten rumah tangganya mudik. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram, Selasa (4/6/2019).

Tampak Whulandary Herman mengantarkan tiga wanita yang membawa koper ke bandara Kuala Lumpur, Malaysia. 

2 dari 3 halaman

Tak Menangis

Whulandary menjelaskan ia harus kuat dalam menjalani kehidupan. Dalam kondisi hamil, ia ditinggal tiga asistennya mudik.

"Kali ini nga nangis lagi pas ditinggalin mereka,

Aku Harus mencoba untuk kuat, karena pada akhirnya Hidup adalah tentang perjuangan🤰😭❤️," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

Namun, Whulandary Herman tak bisa berbohong bahwa ia kehilangan ketiga wanita tersebut. Dan ini untuk pertama kalinya.

"Tapi nga bisa di dustai mata tetap sembab heheh inilah pengalaman pertama seorang diri merayakan idul fitri , bersyukur aku mempunyai suami yang luarbisa pengertian menghadapi mood istri yang kapan saja bisa meletop, Dear Anak ku sayang tak sabar jumpa kamu beberapa minggu kedepan ❤️🤰👶🧒 #merantau," sambungnya.

Loading