Sukses

Pesawat Hercules Pulangkan Jenazah Ani Yudhoyono Besok Pagi

Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan dari Singapura menuju Indonesia menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berjuang melawan penyakit kanker darah dan sempat mendapatkan perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Ani Yudhoyono akhirnya meninggal dunia, Sabtu (1/6/2019).

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di kedutaan Indonesia yang berada di Singapura, sebelum nantinya dibawa pulang ke Indonesia.

Hatta Rajasa, besan Ani Yudhoyono, menyampaikan bahwa jenazah istri mantan Presiden RI ke-6 itu akan dipulangkan esok hari.

"Nanti jenazah akan disemayamkan di kedutaan di Singapura. Besok pagi sekitar jam 7 (pagi) waktu setempat akan diberangkatkan dari Singapura ke Tanah Air," kata Hatta Rajasa melalui pesan singkat, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan 2 Jam

Menurut Hatta Rajasa, jenazah akan diterbangkan dari Singapura menuju Indonesia menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Bila tak ada halangan, penerbangan akan berlangsung selama 2 jam.

‎"‎Untuk mengangkut jenazah ‎menggunakan hercules, diperkirakan penerbangan 2 jam dari Singapura jam 7 pagi. Tiba di Jakarta 08.00 WIB," kata Hatta Rajasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini