Sukses

Ari Lasso sampai Yuni Shara Kenang Pertemuan dengan Ani Yudhoyono

Beberapa selebriti mulai dari Ari Lasso hingga Yuni Shara, mengenang kembali momen ketika mereka bertemu dengan Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya mantan ibu negara Ani Yudhoyono pada hari ini Sabtu (1/6/2019) siang, membuat para selebriti meluapkan perasaan dukanya. Mengintip media sosial, beberapa artis papan atas mengenang kebersamaan mereka dengan istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Melalui akun Instagram, beberapa selebriti mulai dari Ari Lasso hingga Yuni Shara, mengenang kembali momen ketika mereka bertemu dengan Ani Yudhoyono. Kehangatan yang mereka rasakan pun masih terbayang hingga kini.

Lihat saja Ari Lasso. Ia mengunggah foto Ani Yudhoyono dan SBY yang diambilnya ketika mereka sedang satu pesawat.

"Sy Sempat memotret Almh bersama Pak SBY saat sepenerbangan menuju Surabaya tgl 31 Maret 2018," tulis Ari Lasso dalam keterangan foto, Sabtu.

"Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono , kiranya TUHAN memberi Tempat terbaik. Dan seluruh keluarga diberikan kekuatan. Amin 🙏🏼❤️#arilasso," tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yuni Shara, Alvin Adam dan Hengky Kurniawan

Sementara, Yuni Shara melalui akun Instagram @yunishara36, mengunggah foto dirinya saat berfoto dengan Ibu Ani, SBY, dan cucunya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ibu Hj. Kristiani Herrawati. Smoga Amal ibadahnya diterima GustiAllah 🙏. Alfatihah ... Turut Belasungkawa Bapak Yudhoyono @agusyudhoyono @annisayudhoyono @ibasyudhoyono @ruby_26. Reat in Love ibu @aniyudhoyono #1juni2019," tulis Yuni Shara.

Tak hanya Ari Lasso dan Yuni Shara. Presenter Alvin Adam mengungkapkan dukanya sambil memamerkan foto kenangan bersama Ani Yudhoyono dan SBY saat peluncuran buku Ibu Ani.

Hengky Kurniawan juga mengunggah foto ketika ia berinteraksi dengan mantan ibu negara saat masih menjadi kader Partai Demokrat.

3 dari 3 halaman

Hari Minggu

Ani Yudhoyono telah lama mengidap kanker darah. Ia dikabarkan meninggal dunia di National University Hospital Singapura pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Almarhumah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Indonesia pada hari Minggu keesokan harinya. Jenazah akan lebih dulu disemayamkan di Cikeas sebelum akhirnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini