Sukses

Heboh, Pria Ini Pamer Kemesraan dengan Cinta Laura di Ranjang

Foto mesra Cinta Laura dengan seorang pria tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura seketika membuat heboh dunia hiburan. Itu terjadi setelah foto kemesraannya bersama sang kekasih, Frank Garcia, tersebar luar di media sosial, Jumat (31/5/2019) siang.

Menariknya, yang memperlihatkan kemesraan itu adalah Frank Gracia sendiri. Dalam kurun waktu tiga jam, setidaknya ia mengunggah lebih dari 10 momen mesra bersama Cinta Laura dalam bentuk video maupun foto.

Salah satunya adalah foto saat Frank Gracia sedang merebahkan tubuhnya di pangkuan Cinta Laura, pelantun "Love Is Money" tersebut menutup tubuhnya dengan selimut putih, ia juga memakai handuk di kepala.

"Ride or Die," tulis pria kebangsaan asing ini sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesra

Ada pula momen saat Frank Gracia, Cinta Laura serta seekor anjing tengah tidur di atas kasur. Frank yang bertelanjang dada tampak merangkul bahu sang kekasih. Keterangannya pun tak kalah romantis dari fotonya.

"I keep my babies close at night," imbuhnya Frank Gracia.

Beralih ke unggahan selanjutnya, Cinta Laura dan Frank Gracia tampak berciuman di alam terbuka. Mereka terlihat sedang menikmati suasana.

"Fireworks went off with this one," tulis dia. Sayangnya, Frank menutup kolom komentar dalam semua unggahannya.

3 dari 3 halaman

Tertutup Soal Asmara

Foto dan video kemesraan tersebut juga diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, Lambe Turah. Dalam waktu kurang dari satu jam, foto tersebut telah dipenuhi oleh lebih dari 5 ribu komentar.

Frank Gracia dan Cinta Laura diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama lebih dari setahun lamanya. Meski begitu, Cinta Laura sendiri cenderung lebih tertutup soal kisah cintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini