Sukses

Park Bo Gum Sukses Bikin BTS Terkejut

Mengintip kebersamaan Park Bo Gum dan BTS.

Liputan6.com, Jakarta - BTS sukses menggelar konser bertajuk BTS World Tour: Love Yourself, di Hong Kong, Rabu (29/5/2019). Melalui saluran YouTube, grup yang digawangi oleh Rap Monster itu memperlihatkan aktivitas setelah konser.

Usai konser, ketujuh personel BTS tampak terburu-buru menuju belakang panggung. Mereka mendapat kabar bahwa kehadiran tamu spesial.

Sesampainya di belangan panggung grup yang digawangi Rap Monster itu tampak terkejut melihat Park Bo Gum. Ya, rupanya bintang drama Encounter itu ikut menyaksikan konser BTS.

Kehadiran Park Bo Gum tentu saja membuat anggota BTS senang. Mereka tak menyangka akan kedatangan tamu istimewa.

Menariknya lagi, Park Bo Gum juga membawa aktribut konser seperti bando, lighstick hingga hand banner. Hal ini membuatnya tak berbeda dari ribuan penonton konser lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebetulan

Park Bo Gum dan BTS memang diketahui memang bersahabat baik. Aktor berusia 25 tahun itu menyaksikan BTS World Tour: Love Yourself karena ia juga sedang berada di Hong Hong untuk acara jumpa penggemar.

BTS dan Park Bo Gum juga mengabadikan pertemuan mereka di belakang panggung dalam bentuk foto. Mereka memperlihatkan ekspresi bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini