Sukses

Main Film Koki Koki Cilik 2, Christian Sugiono Merasa Muda

Christian Sugiono beradu akting dengan artis cilik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Christian Sugiono mengaku tak memerlukan waktu lama untuk berpikir menerima tawaran bermain di film Koki Koki Cilik 2. Pasalnya,  bisa berakting dengan pemain yang mayoritas adalah artis cilik merupakan pengalaman pertamanya. 

Selain itu, bagi Christian Sugiono, selain bekerja, banyak hal yang dirasakannya saat terlibat dalam produksi film yang disutradarai Viva Westi itu.

"Kerja sama anak-anak menyenangkan ya. Nggak terasa lelahnya, meski capek. Yang penting kita kebawa lebih muda," ujar Christian Sugiono kepada wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendidik

Artis berdarah Jerman itu juga mengungkapkan, bisa belajar banyak dari orangtua para artis cilik itu cara mendidik anak laki-laki. Tian, begitu biasa disapa, saat ini dikaruniai dua anak laki-laki, hasil pernikahannya dengan Titi Kamal. 

"Gue merasa bisa belajar juga, bagaimana para orangtua artis cilik itu meng-handle anak-anak mereka. Gue kan punya anak lelaki juga," terang Christian Sugiono.

 

3 dari 3 halaman

Bakat

Christian juga memuji akting para artis cilik yang tergabung di produksi Koki Koki Cilik. Menurut Christian Sugiono, mereka memiliki bakat yang mungkin bisa berkembang di kemudian hari. 

"Mereka natural, bagus aktingnya. Gue harap, mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," ujar ayah dua anak itu.

Film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah pemain ikut bergabung, seperti Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini