Sukses

Festival Layar Lebar SCTV, Hadirkan Film Pilihan untuk Temani Waktu Libur Lebaran

Ada beberapa film yang bakal menemani libur Lebaran nanti

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan, SCTV juga tak pernah absen menghadirkan program-program seru selama libur Lebaran. Pada kesempatan kali ini, SCTV  menginformasikan beberapa program untuk Lebaran 2019 mendatang.

Di hari Lebaran nanti, Deputy Director Programming SCTV, David Setiawan Suwarto mengungkapkan tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, SCTV tidak akan mengadakan konser musik seperti sebelumnya.

Kali ini SCTV akan menayangkan beberapa film terbaik dalam Festival Layar Lebar SCTV. Film-film pilihan ini akan menemani masyrakat Indonesia dari 5 sampai 9 Juni 2019.

Menariknya, akan ada 6 film yang perdana tayang di televisi seperti Keluarga Cemara, Asal Kau Bahagia, Partikelir, Critical Eleven, Ku Lari ke Pantai, sampai The Perfect Husband yang bakal temani libur Lebaran nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.