Sukses

Dijuluki Ratu Lebaran, Begini Reaksi Tatjana Saphira

Tatjana Saphira mengaku tak tahu bahwa kedua film yang dibintanginya akan tayang pada minggu Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira merilis dua film pada libur Lebaran tahun ini, yakni Ghost Writer dan Hit & Run. Gara-gara ini, Tatjana Saphira dijuluki Ratu Lebaran. Apa rasanya mendapat gelar Ratu Lebaran?

“Perasaan saya bagaimana, ya? Kaget dan deg-degan. Saya harus terampil membagi waktu, mengingat dua film ini harus dipromosikan sama rata. Setelah mengobrol dengan beberapa sahabat, pandangan saya berubah," ungkap Tatjana Saphira di Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Daripada merasa terbeban (karena merilis dua film), lebih baik berpikir positif. Kedua film saya beda genre dan karakter yang saya mainkan beda banget,” ia melanjutkan.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Tatjana Saphira mengaku tak tahu bahwa kedua film yang dibintanginya akan tayang pada minggu Lebaran, 4 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimis Sukses

Tatjana Saphira ditawari main film Ghost Writer pada Januari lalu. Kala itu ia dikabari bahwa Ghost Writer akan tayang pertengahan 2019, belum spesifik untuk Lebaran. Saat dikabari Ghost Writer menjadi salah satu film Lebaran bersama Hit & Run, Tatjana Saphira senang dan optimis keduanya sukses.

Selain dijuluki Ratu Lebaran, Tatjana Saphira juga disebut penjamin box office. Ia pernah membintangi Sweet 20 yang tayang pada Lebaran 2017.

Selain sukses menyerap sejuta penonton lebih, Sweet 20 mengantar Tatjana Saphira meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017. Tatjana Saphira juga sukses membawa Ayat-ayat Cinta 2 meraih 2,8 juta penonton yang tayang pada liburan akhir tahun 2017.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Resep Khusus

Alhamdulillah. Amin kalau dibilang demikian,” ujar Tatjana Saphira, sembari mengaku tak punya resep khusus dalam memilih proyek layar lebar yang berpotensi box office.

“Susah untuk menerawang sebuah skenario berpotensi box office atau tidak. Kuncinya mendalami naskah dan kooperatif dengan banyak pihak. Selain syuting, pemain juga harus berkomitmen untuk mempromosikan filmnya bersama rumah produksi,” pungkasnya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini