Sukses

Pesan Khusus Nassar Buat Fadel Islami

Nassar menyerahkan semua urusan rumah tangga mantan istrinya kepada keduanya

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar Sungkar pernah menikah dengan Muzdalifah. Namun sayang pernikahan itu harus berakhir empat tahun yang lalu. Kini,  mantan istrinya itu kembali dinikahi pria yang usianya jauh lebih muda alias brondong. Nassar pun memiliki saran untuk suami Muzdalifah, Fadel Islami.

"Sama seperti aku dulu, itu bagaimana cara menyikapinya berdua, kan sudah jadi suami istri. Bagaimana si suami menghargai, saling menjaga perasaan saja. Kalau aku sih seperti itu ya," ujar Nassar saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

Nassar sendiri tak masalah mantan istrinya menikah dengan siapapun. Sebagai mantan suami, ia hanya bisa mendukung, selama itu baik untuk Muzdalifah dan putra mereka, Falhan Abssar.

"Kalau menurut aku, menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamahnya anak-anak mendapat suami yang saleh. Apapun yang sudah dilakukan aku sangat mendukung," ujar Nassar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Ganteng

Saat disinggung mengenai anggapan yang menyebutkan dirinya kalah ganteng dengan Fadel Islami, Nassar mengaku tak terlalu tersaingi. Menurutnya, Muzdalifah punya hak penuh memilih suami yang diimpikannya.

"Hal seperti itu menurut aku bukan soal persaingan. Itu hal yang positif. Enggak ada masalah nikah sama yang muda, mau menikah sama siapapun. Dulu pun waktu menikah sama mamanya anak-anak saya masih muda. Itu hak asasi orang, yang penting aku selalu mendoakan yang positif," pungkas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini