Sukses

Deddy Mizwar Bakal Bikin PPT The Movie?

Sebagai pemain sekaligus produser PPT atau Para Pencari Tuhan, Deddy Mizwar sempat terpikirkan mengangkat sinetron religi tersebut menjadi film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) sudah 13 tahun menghiasi layar kaca setiap bulan suci Ramadan. ‎Pada bulan suci ini SCTV menayangkan Para Pencari Tuhan Jilid 12 dan menjadi sinetron favorit. Sebagai pemain sekaligus produser, Deddy Mizwar sempat terpikirkan untuk mengangkat sinetron religi tersebut menjadi film layar lebar.

Keinginan itu sudah timbul di benak Deddy Mizwar pada tahun ketiga sinetron tersebut tayang di televisi. ‎Namun sayangnya, hingga ini belum juga direalisasikan oleh mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

"Waktu PPT jilid 3 sempat terpikir untuk bikin the movie. Tapi sekarang belum ada niat lagi," ujar Deddy Mizwar, di acara syukuran PPT Jilid 12 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019) malam.

Diakui Deddy Mizwar, tak mudah mengangkat PPT ke layar lebar. Sebab problematika masalah yang diangkat sinetron yang tayang sejak 2007 itu, selalu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Habisnya

Lagi pula, kata Deddy Mizwar pencarian Tuhan merupakan perjalanan hidup yang takkan ada hentinya.

"PPT adalah perjalanan hidup manusia mencari Tuhan. Jadi kalau disambungkan kemanapun cerita ini enggak akan ada habisnya. Tergantung masalah atau problematika apa yang mau diangkat," sambung Deddy Mizwar.

 

3 dari 3 halaman

Belum Fokus

Saat ini, Deddy Mizwar masih fokus dengan beberapa kegiatannya sehingga belum terpikir kembali PPT menjadi sebuah film layar lebar.

"Barangkali besok terpikir? Tergantung penulisannya, sejauh mana dan juga kesiapan penulisnya," papar Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini