Sukses

Dukungan Intan Aletrino kepada Polisi dalam Aksi 22 Mei

Intan Aletrino mengunggah foto dirinya bersama para petugas kepolisian pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang mendukung perjuangan pihak kepolisian saat berjalannya aksi 22 Mei 2019 lalu. Selain masyarakat, para selebriti hingga model juga turut membarikan dukungan. Salah satunya adalah model Intan Aletrino.

Melalui akun Instagram @intanaletrino, Intan Aletrino mengunggah foto dirinya bersama para petugas kepolisian pada akhir pekan lalu. Intan menyebutkan dalam keterangan foto bahwa kala itu ia menemui petugas kepolisian di kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Para polisi saat itu sedang bertugas mengamankan KPU RI terkait konflik pasca-pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2019. Intan Aletrino pun menyindir kabar hoaks mengenai petugas kepolisian dari luar negeri yang sempat marak di media sosial.

"Yakin brimob impor? Uda awak iko asli orang Minang! Geser kiri kalo gak percaya," tulis Intan di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kenal Lelah

"Hari ini saya bersama tim 'Sahabat Polisi' turun ke lapanan untuk memberikan support moril kepada rekan-rekan Polri dan Brimob yang bertugas di KPU," lanjut wanita 25 tahun ini.

"Semangat terus untuk rekan-rekan Polri yang bertugas tak kenal lelah demi menjaga persatuan NKRI (bendera Indonesia). Dan ingat guys, jangan termakan hoax yaa #urangawak #sahabatpolisi," ujar runner up 2 Puteri Indonesia 2016 itu.

Diketahui, kedatangan Intan Aletrino ke KPU salah satunya berdasarkan ajakan dari pihak Sahabat Polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini