Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Alvin Faiz Jadi Wali untuk 3 Ibu dan 9 Adik

Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, akan bersikap adil dan bijak kepada semuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham pergi untuk selama -lamanya dengan meninggalkan 10 orang anak dan tiga istri. Setelah sang ulama wafat, Alvin Faiz, sang anak sulung mengemban amanah untuk menjadi wali bagi sembilan adik dan tiga ibunya itu.

Hal ini disampaikan Alvin Faiz dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini akan belajar menjadi seorang wali yang bijaksana untuk keluarganya.

"Sekarang Alvin menjadi abi sekaligus wali bagi tiga ibu dan sembilan adik Alvin. Umi Yuni Syahla empat anak (termasuk saya). Umi Rania Bawazier tiga anak, Umi Akhtar tiga anak," tulisnya, Senin (27/5/2019).

"Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya," sambung ayah satu anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdakwah

Lebih lanjut, perjuangan Ustaz Arifin Ilham dalam berdakwah juga tak akan terhenti. Alvin Faiz, telah diberi amanah untuk meneruskan kegiatan dakwah sang ayah.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Pemimpin Pesantren

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga bersedia meneruskan kepemimpinan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, di Pondok Pesantren Az Zikra. Hal ini ia sampaikan dalam konferensi pers di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019).

"Sebenar itu sudah amanah, kalau dibilang siap pasti Alvin enggak bisa jawab. Tapi Alvin akan gantikan pasti, Alvin akan jaga apa yang abi udah bangun selama ini dan insyaAllah kami mohon doa insyaAllah pastilah," imbuhnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini