Sukses

Memilukan, Ustaz Arifin Ilham Belum Sempat Gendong Anak Bungsunya

Liputan6.com, Jakarta - Istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar, kembali menceritakan kenangan tentang suaminya semasa hidup. Kali ini kisahnya begitu memilukan.

Umi Akhtar melahirkan anaknya dengan Selamat pada April 2019. Karena saat itu kesehatan Ustaz Arifin Ilham sedang menurun, maka sang ulama tak bisa langsung menemui anak bungsunya tersebut.

"Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak,,, Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah," tulis Umi Akhtar dalam Instagram pribadinya, Sabtu (25/5/2019).

"Bukan karena tak sayang,,, Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu nak,,, Karena abi sedang sakit nak," sambung wanita bercadar tersebut.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Kedua

Menyedihkannya lagi, pertemuan kedua antar Ustaz Arifin Ilham dengan Shofiya terjadi saat sang dai sudah mengembuskan napas terakhirnya. 

"Anakku sayang,,, In syaa Allah kelak ketika engkau sudah mengerti akan mamah ceritakan. Tentang abi seorang ulama yang Istiqomah," paparnya.

"Kelak kita akan berkumpul lagi di syurgaNya,,, Tunggu kami ya abi,,, ..A memoar For shofie 23 Mei 2019," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Ziarah

Sementara itu, sehari setelah dimakamkan, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham datang berziarah. Umi Akhtar berziarah ke makam suami tercinta mengenakan busana serba putih.

"Aa Hari ini neng datang. Sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan yang lalu Aa minta neng memakai baju putih," tulisnya pada Jumat (24/5/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Terharu, Larissa Chou Bisa Mencium Jenazah Ayah Mertua Ustaz Arifin Ilham
Artikel Selanjutnya
Merinding, Ini Alasan Ustaz Arifin Ilham Minta Dimakamkan di Pesantren Az Zikra