Sukses

Ini yang Bikin Richard Kyle Mantap Nikahi Jessica Iskandar

Richard Kyle mengaku sudah yakin menikahi Jessica Iskandar sejak awal pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar tidak lama lagi akan menikah. Keseriusan itu ditunjukkan Richard Kyle ketika ia melamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Bahkan kabarnya Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan segera menggelar pesta pernikahan di tahun ini. Lantas, apa yang membuat Richard Kyle begitu yakin memilih Jessica Iskandar sebagai calon istrinya?

"Saya sudah yakin dari awal sih. Menurut saya sudah feeling-nya ini jalan yang baik, ini benar juga, cuma tinggal kasih sedikit waktu saja. Kan aku bilang dari dulu dipaksa nikah buru-buru, tapi lebih bagus kalau kita bisa get to know each other," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Satu tahun kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dirasa cukup untuk mengenal pribadi satu sama lain. Apalagi, Richard Kyle juga sudah cukup dekat dengan putra Jessica Iskandar, El Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Cocok

Hal itu dirasa cukup sebagai modal Richard dan Jessica untuk melangkahkan kakinya ke jenjang pernikahan.

"Jadi, buat aku sudah pas. Apalagi bentar lagi kita sudah setahun ya. 30 Maret kita kenal, pacarannya 30 Mei. Jadi, kayak pas banget sudah satu tahun, ini momen yang baik," tegas Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini