Sukses

Terharu, Larissa Chou Bisa Mencium Jenazah Ayah Mertua Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga adalah orang yang paling kehilangan sosok Ustaz Arifin Ilham. Sang menantu, Larissa Chou tentu juga merasakan hal yang sama.

Melalui akun Instagram-nya, Larissa Chou mengungkap kerinduannya pada sosok Ustaz Arifin Ilham. Ia masih terbayang kenangan dengan sang mertua semasa hidup.

Sama seperti pihak keluarga lainnya, Larissa Chou juga berkesempatan untuk memandang dan mencium wajah almarhum Ustaz Arifin Ilham sebelum dimakamkan.

"Ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur," tulisnya, Jumat (24/2019).

 

2 dari 3 halaman

Maaf

"Bahagia ku sudah cukup.. maafkan Rissa bila selama ini ada Salah. Semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi," sambung istri Alvin Faiz tersebut menunjukkan rasa haru bahagia.

Di akhir keterangannya, Larissa Chou mengucapkan salam perpisahan kepada dai yang dikenal dengan seruan berzikirnya itu. Ia juga mendoakan sang mertua.

3 dari 3 halaman

Perpisahan

"Selamat berjumpa dengan Allah.. Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan," paparnya.

"Hidup mu berkah Abi. surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua. salam cinta, menantu mu satu2 nya," Larissa Chou mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Merinding, Ini Alasan Ustaz Arifin Ilham Minta Dimakamkan di Pesantren Az Zikra
Artikel Selanjutnya
Kenangan Anak Ustaz Arifin Ilham, Dibiasakan ke Masjid Sejak Usia 4 Tahun