Sukses

Reaksi Verrell Bramasta Wajahnya Diedit Berseragam Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu, membuat berbagai pihak bersimpati kepada para aparat yang menjaga keamanan. Menariknya, belakangan muncul foto Verrell Bramasta sedang mengenakan seragam polisi.

Verrell Bramasta pun mengunggah foto tersebut di media sosial, Kamis (23/5/2019). Namun menurut pengakuannya, ia tak pernah mengenakan seragam polisi dengan pose dalam foto yang diunggahnya itu.

Meskipun begitu, Verrell tetap menghargai pihak yang telah mengedit foto tersebut, meskipun belum diketahui siapa yang membuatnya. Verrell juga sekaligus menghormati perjuangan para polisi selama terjadinya kerusuhan. Pesan tersebut disampaikannya melalui keterangan foto tersebut.

"Kasih tau aja kalo ada yang macem2 ya! Stay safe Jakarta. Peace for Indonesia. Btw makasih buat yang edit foto ini.. Siapa sih yang ngedit ?" ujar Verrell Bramasta melalui akun Instagram @bramastavrl.

 

2 dari 3 halaman

Minta Ditangkap

Beragam komentar dari warganet pun disampaikan kepada Verrell Bramasta. Beberapa bahkan bercanda dengan mengaku ingin ditangkap oleh Verrell.

"Mau bnget di tangkep ini mah hahahahaha❤️❤️❤️," kelakar @olla_marco.

3 dari 3 halaman

Komentar Rekan Artis

"😂😂😂borgol aku mas," ujar @athallanaufal7.

"Penjarain aku donk rell dihatimu," kata @icharischa18.

Bahkan dalam komentar foto tersebut, aktor Samuel Zylgwyn ikut berkelakar dengan menuliskan, "Tangkep aku dong kakak."

Loading
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Umrah Tahun Depan, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Siapkan Rumah 4 Lantai untuk Ditempati Istri dan Anaknya Kelak