Sukses

Kesetiaan Para Istri Dampingi Ustaz Arifin Ilham Hadapi Masa Kritis

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sedang berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Seperti diketahui, ia mengidap kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring, sejak tahun lalu.

Kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang menurun tentu saja membuat pihak keluarga, termasuk ketiga istri Ustaz Arifin Ilham, down. Hal ini disampaikan oleh Kokom, adik keempat sang Ustaz.

"Siapa pun orang yang mengenal Ustaz pasti down-lah," kata Kokom, kepada Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/5/2019) sore.

Meski tak mudah menghadapi situasi ini, namun para istri Ustaz Arifin Ilham tetap setia menemani sang suami selama menjalani perawatan.

2 dari 3 halaman

2 Istri di Malaysia

"Istrinya yang dua di sini. Udah dari awal di sini. Yang satu masih di Jakarta karena masih ada yang dikerjain. Mungkin besok atau lusa datang," papar sang adik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Tanda Penurunan Kesehatan

Kokom juga menuturkan kondisi kakaknya selama beberapa hari terakhir sebenarnya cukup baik. Ustaz kondang itu tak menunjukkan tanda bahwa kesehatannya akan menurun drastis.

"Seminggu kemarin tuh ustaz sehat sekali kondisinya, alhamdulillah baik. Tapi tadi malam (kritis) jam 2, jam 3," imbuhnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sebelum Dinyatakan Kritis
Artikel Selanjutnya
Kritis di ICU, Ustaz Arifin Ilham Tak Bisa Berkomunikasi