Sukses

Kritis di ICU, Ustaz Arifin Ilham Tak Bisa Berkomunikasi

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali mengalami penurunan. Sejak Selasa (21/5/2019) dini hari, kondisi Ustaz Arifin Ilham dinyatakan kritis.

Adik keempat Ustaz Arifin Ilham, Kokom, mengatakan bahwa sang kakak masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Kepada wartawan, Kokom pun mengabarkan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham. Meski kritis, beruntung sang kakak tidak mengalami masa koma.

"Setahu saya masih sadar, cuma enggak bisa berkomunikasi," imbuh Kokom, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Masuk ICU

Saat ini, Kokom sendiri tidak tahu persis seperti apa tindakan medis yang diberikan kepada sang Ustaz. Sebab, tak semua orang bisa masuk ke ruang ICU, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat.

"Kita kurang tahu ya. Kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga enggak bisa masuk," papar sang adik.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Jalani Pengobatan di RSCM

Seperti diketahui, sejak lama Ustaz Arifin Ilham telah menderita sakit kanker nasofaring, dan kelenjar getah bening. Sebelumnya ia sempat menjalani pengobatan di RSCM, lalu melanjutkan perawatan intensif di Penang, Malaysia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aa Gym Kirim Doa dari Depan Kakbah untuk Ustaz Arifin Ilham
Artikel Selanjutnya
Ustaz Arifin Ilham Kritis, Aa Gym Kirim Doa dari Depan Kakbah