Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 20 Mei 2019: Aslan Berat Lepas Aulia Pergi ke Amerika

Cinta Buta Senin malam ini kembali ditayangkan dan menampilkan episode ke-130.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Cinta Buta berikut ini bisa jadi arahan Anda tentang bagaimana episode ini akan mengalir. Dikisahkan Aulia cerita ke Aslan soal tawaran jadi penari di Amerika. Aslan berat sekali mendengar Aulia harus pergi minimal 3 tahun. Aslan berat sekali berpisah sama Aulia, dalam hati Aulia juga berkata hal yang sama.

Sementara itu Cinta Buta juga mengisahkan sebenarnya Aslan juga  ingin Aulia sukses. Mereka dan juga Gugun yang ada d isana saling mendukung karier masing-masing.

Lalu Aulia pulang dan ketemu Debby dan Rama. Rama sedih karena tidak bisa bantu Aslan, padahal dulu uang Rp 15 juta itu kecil buat dia. Aulia semangati Rama. Aulia juga kasih tahu kabar gembira tentang tawaran jadi penari di Amerika.

Rama senang, tapi Debby sedih harus berpisah sama Aulia. Lantas bagaimana kisah Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kue Buat Jualan

Dimas bicara sama Fathin dan Angga soal Fathin yang mengaku-ngaku jadi anaknya Marvel. Fathin dan Angga kaget, tapi Angga tenang aja, karena sudah tahu cara bikin Dimas tutup mulut.

Kania datang kerumah Melly. Melly kaget, dan tanya ada apa. Kania rupanya penasaran dengan hubungan Reyhan dan Melly, Kania juga ingin lebih akrab dengan Melly. Kania bahkan ikut bantu Minarsih bikin kue buat jualan. Minarsih senang sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini