Sukses

Fadel Islami Dituding Incar Harta, Muzdalifah Minta Doa Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menuai tanda tanya sebagian besar orang. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh membuat warganet berspekulasi.

Tak sedikit yang menduga Fadel hanya menikahi Muzdalifah karena mengincar harta. Apalagi, mantan istri Nassar ini sejak lama dikenal sebagai janda kaya raya. Sedangkan Fadel, hampir tak diketahui latar belakang pekerjaannya.

Muzdalifah pun sudah beberapa kali menjawab pertanyaan tersebut. Ibu lima anak ini bahkan begitu berapi-api membela Fadel Islami. Hal itu juga yang diungkap Muzdalifah di akun Instagram pribadinya.

Apapun orang bilang di luar sana bilang suami ku mencintai aku karna tahtaa . Itu bohong,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah juga mengisayratkan bahwa pernikahannya dengan Fadel benar-benar dilandasi dengan cinta. Ia pun meminta doa dari semua orang agar rumah tangganya bersama Fadel Islami bisa berjalan langgeng hingga tua.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Karena kita saling mencintai bukan karena karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh,,, akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa,” tuturnya.

Insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB ,” ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Dianggap Nikahi karena Harta, Muzdalifah Beri Penjelasan
Artikel Selanjutnya
Muzdalifah Cemburu pada Fadel Islami?