Sukses

Sinopsis FTV SCTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV selalu menghadirkan kisah drama segar, kali ini berjudul MIlyader Kece Dengan Kearifan Lokal.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Kisahnya berjudul Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal. Ceritanya tentang Faisal (21th) anak orang kaya sekali di Indonesia yang baru saja putus untuk kesekian kalinya sama pacarnya karena nggak disetujui orang tuanya, dengan alasan bibit bebet bobot.

Dan, FTV SCTV masih berlanjut. Dikisahkan kali ini Faisal putus dari pacarnya Silvi (19th) karena si cewek gila cari panggung. Silvi sengaja bikin party ultah dan undang banyak wartawan untuk memberitahu bahwa ia dan Faisal pacaran dan akan segera menikah. Faisal yang shock dan nggak mau diwawancarai wartawan akhirnya kabur dari pesta itu.

Tapi saat Faisal berusaha kabur, mobil dan bodyguardnya malah nggak ada di tempat. Mereka sibuk asyik ikut pesta Silvi. Akhirnya mau nggak mau Faisal kabur lari ke ke kampung warga. Dan saat keadaan sudah aman, Faisal berhenti di sebuah warung pecel ayam untuk mengatur nafasnya.

Raisa (19th) anak penjaga warung pecel ayam kaget lihat Faisal yang mukanya cemong cemong. Raisa yang mengira Faisal pencopet mau teriak tapi buru buru dibekap mulutnya oleh Faisal

Apa yang terjadi selanjutnya di cerita FTV SCTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal. Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Sabtu pagi ini hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.