Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Kahitna dan Vanessa Prescilla Sebar Virus Cinta di Acara Spesial OPPO

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu kedua Ramadan, OPPO menggelar acara berbuka puasa bersama spesial. Acara yang digelar, Rabu (15/5/2019) ini menjadi ajang silaturahmi OPPO bersama para awak media sampai mitra kerja termasuk para pengguna OPPO.

Dalam acara tersebut, tamu yang hadir terhitung 1001, sehingga semakin pas dengan tema Ramadan yang penuh kemenangan.

Acara bukber pun kian istimewa dengan kehadiran para artis dan figur publik. Mulai artis muda bertalenta, Vanesha Prescilla yang juga menjadi brand ambassador OPPO, hingga Robby Purba dan Rio Motret turut hadir. Selain itu, grup band populer, Kahitna juga turut memeriahkan acara yang mengambil tajuk ‘1001 Breakfasting Event’ ini.

Lebih lanjut, acara tersebut juga menginformasikan beberapa pencapaian OPPO selama bulan Mei. Salah satunya, penghargaan brand yang paling interaktif di dunia digital. Hal ini menjadi bukti keseriusan OPPO untuk berkomunikasi dengan kalangan muda Indonesia. Kabar baik lainnya, OPPO juga mengumumkan hasil kerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan edisi spesial online dari seri OPPO F11.

Seperti diketahui, seri OPPO F11 terjual habis hanya dalam waktu 11 menit. Hal itu, lantas melecut OPPO untuk menghadirkan kembali OPPO F11 edisi spesial online dalam waktu dekat yang dijual secara ekslusif di Shopee. Itulah sebabnya, para OFans sebutan untuk pengguna setia OPPO jangan sampai kelewatan penawaran spesial ini dengan terus mengikuti pengumuman di fanpage OPPO.

Selain kesuksesan penjualan di Shopee, OPPO juga mengumumkan paket bundling OPPO F11 Jewerly White dan printer foto portabel yang berkolaborasi dengan Instax juga telah terjual habis di e-commerce Blibli.com.

Jadi, mulai tanggal 15 mei, OPPO F11 warna Jewerly White juga akan mulai dijual secara massal di toko offline maupun di e-commerce.

Tak sampai di situ, untuk mengapresiasikan dukungan dari OFans, OPPO juga menggelar kompetisi OPPO Brilliant Show di acara tersebut. Momen tersebut dimanfaatkan OFans untuk menampilkan kreatifitas dan keterampilan mereka di hadapan 1001 tamu undangan yang menghadiri acara buka puasa bersama.  

 

Pengumuman lain yang tak kalah menarik juga disampaikan OPPO berupa promosi besar-besaran selama Ramadan hingga Idulfitri. Beragam promosi tersebut hadir dalam bentuk cashback, hadiah langsung, spesial bundling paket kuota, hingga undian berhadiah mobil. Promosi ini terbatas mulai dari tanggal 15 mei 2019 hingga 15 juni 2019 saja. Sementara pengumumannya akan dilakukan secara berkala melalui fanpage OPPO Indonesia. Buruan manfaatkan promo Lebaran Pake OPPO, lebih-lebih jika ingin ganti smartphone baru saat Hari Raya nanti. Untuk Informasi lebih lanjut klik di sini

Loading