Sukses

Kehadiran Puteri Muslimah Indonesia 2019 Mencuri Perhatian di AKSI 2019

Ada Puteri Muslimah Indonesia 2019 di AKSI 2019 episode Kamis 16 Mei 2019 pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta AKSI 2019 selalu menarik perhatian pemirsa Indosiar. Bukan hanya karena aksi peserta dalam menyampaikan tausiyah, tapi juga kehadiran bintang tamu.

Pada episode AKSI 2019 yang tayang pada Kamis, 16 Mei 2019 dinihari tadi,  menampilkan peserta yang masih bertahan dari kloter 5 untuk berkompetisi menyampaikan tausiyah dengan tema inspiratif. Empat peserta dari kloter 5 tersebut adalah Tamami (Jakarta), Doni Dion (Bekasi), Ela (Lampung), dan Fahmi (Medan).

Yang menarik episode Kamis dini hari tadi adalah kehadiran Nurul Bashira. Dialah juara Puteri Muslimah Indonesia 2019. Karuan saja, suasana di studi Emtek City, tempat Indosiar menayangkan acara ini live, jadi heboh.

Nurul Bashira dengan keanggunannya berhasil mencuri perhatian Abdel, salah satu host AKSI 2019. Situasi ini menjadi candaan segar para host lainnya yakni Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, serta Uyaina Arsyad.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjiwai

Kompetisi dibuka oleh Fahmi (Medan) dengan tema “Kelembutan Suami Menenangkan Pujaan Hati”. Dihiasi dengan potongan lagu dangdut membuat penampilan Fahmi semakin menarik untuk disimak.

Tidak sia-sia, Fahmi pun mendapat pujian. “Pemilihan ayatnya sangat bagus karna ayat ini jarang diterangkan oleh peserta lain dan contoh-contoh yang disampaikan sangat menjiwai”, puji Ustadz Wijayanto.

Logat khas Betawi masih sangat terdengar dari tausiyah Tamami (Jakarta) yang menyampaikan tema “Allah Maha Tau”. Kehadiran ibunda Tamami yang berpantun di panggung Aksi 2019 semakin menambah keceriaan pada episode dini hari tadi.

Kompetisi dilanjutkan dengan kekompakan dari Doni Dion (Bekasi) dengan tema “Tahan Amarah”. Sementara Ela (Lampung) tampil sebagai peserta terakhir menyampaikan tema yang begitu lekat dekat kehidupan masa kini. Ela menyampaikan tema “Sosial Media dan Manfaatnya”.

3 dari 4 halaman

Kritik Pedas

Sebagai peserta terakhir, Ela justru banyak mendapat kritik pedas dari Dewan Juri. salah satunya adalah Mamah Dedeh. “Ela kurang dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Semoga orang Lampung banyak yang mengirimkan SMS dukungan untuk kamu”, tutur Mamah Dedeh.

Berbanding lurus dengan banyaknya kritikan yang diperoleh Ela, total perolehan nilai dari seluruh Dewan Juri untuk Ela pun berada di posisi terendah. Begitu juga dengan polling SMS dari pemirsa, hanya menempatkan Ela di posisi terendah. Dengan demikian Ela (Lampung) harus pulang kampung dan menghentikan perjuangannya di kompetisi Aksi 2019.

4 dari 4 halaman

Nantikan Episode Jumat Pagi

Kompetisi masih terus berlanjut dengan penampilan dari Kloter 6 yakni Amin (Flores), Fathur (Bogor), Sari (Medan), dan Suwandi (Riau). Indosiar akan menyiarkan secara secara live, yaitu peserta  Aksi 2019 Kloter 6 pada hari Jumat, 17 Mei 2019 pukul 02.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini