Sukses

Pengakuan Sahabat tentang Hari-Hari Terakhir Doris Day

Kondisi Doris Day berubah beberapa hari setelah perayaan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita duka meninggalnya penyanyi dan aktris legendaris Doris Day pada Senin, 13 Mei 2019 lalu, masih meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 97 tahun, kurang dari dua bulan setelah perayaan ulang tahunnya April lalu.

Dikutip dari People (13/5/2019) manajer dan teman dekat Doris Day, Bob Bashara, mengatakan bahwa sahabatnya itu terlihat baik-baik saja di pesta ulang tahunnya.

"Saat acara ulang tahunnya, dia terlihat bersemangat," ujar Bob Bhasara.

Hanya saja kondisi Doris Day berubah beberapa hari setelah acara ulang tahunnya tersebut. Pemain film Pillow Talk itu tiba-tiba mengalami sakit.

Kian lama, kondisi Doris Day disebutkan kian parah. "Tak lama setelah itu, Day menderita batuk dan itu berubah menjadi bronkitis dan dia dirawat di rumah sakit untuk beberapa saat," tutur Bhasara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikelilingi Orang Tersayang

Ketika aktris legendaris Hollywood itu meninggal, pelantun "Que Sera, Sera" ini dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya. "[Ketika dia meninggal] ada beberapa teman yang sangat dekat dan orang-orang terkasih bersamanya, dia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai," ujar Bhasara.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.