Sukses

FTV SCTV Sate Yang Tertukar Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Rabu pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Judulnya Sate Yang Tertukar. Dikisahkan Nuni adalah cewek penjual sate sosis dan yakin banget omsetnya jualannya bakalan booming. Tapi dia kecewa karena ternyata jualan makanan nggak semudah dugaannya.

Nenek Nuni, Mak Tiwi yang sangat sayang sama Nuni selalu berusaha bikin semangat. Karena Nenek Tiwi tahu, Nuni yang nggak pernah semangat dalam hal apapun, akan hancur hidupnya kalau usaha sate sosinya bangkrut. Apalagi Nuni juga selau langganan ditolak cowok cowok yang dia tembak.

FTV SCTV kali ini bercerita tentang Nuni yang baru tahu bahwa dia adalah cucu angkat Nenek Tiwi. Dan keberadaan orangtua kandungnya, entah di mana. NUNI sempat kecewa, tapi Nenek Tiwi bilang dia tetap mencintai Nuni seperti cucunya sendiri. Nenek Tiwi sudah jodohin NUNI sama anak cowok tetangga yang ganteng dan baik hati, tapi NUNInya milih mlih dan menolak dengan berbagai macam alasan.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selangkapnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini