Sukses

Cinta Islam, Celine Evangelista Buka Kemungkinan Pindah Agama

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista mengaku nyaman mengenakan busana muslim. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, ia mengenakan busana syari saat menghadiri acara sahur dan berbuka puasa dengan sahabat.

Penampilannya itu membuat publik bertanya-tanya, apakah Celine Evangelista sudah menjadi mualaf? Melalui saluran YouTube-nya, ibu dari tiga orang anak ini memberi penjelasan.

"Banyak yang bertanya-tanya juga, 'Kak Celine kamu sekarang mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019) itu.

Istri Stefan William ini juga berbicara soal kemungkinan dirinya berpindah keyakinan dari Katolik menjadi Islam. Dirinya tak menutup kemungkinan tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Memastikan

"Kalau soal pindah ke mualaf sampai saat ini aku masih belum, tapi enggak tahu nanti. Jadi aku enggak mau bilang enggak, enggak mau bilang iya juga," paparnya.

"Jadi sampai saat ini aku masih mengimani Katolik dan jujur aja setelah apa yang aku imani di agamaku pun wajib menutup kepala dan menutup aurat," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Cinta Islam

Sementara itu, ia juga mengaku mencintai Islam. Sejak kecil, ibu tiga anak ini memang hidup di tengah keluarga muslim.

"InsyaAllah sih apa yang aku lakukan dan niat aku ini enggak salah karena aku merasa nyaman, jujur saja aku juga cinta Islam karena keluarga aku kebanyakan Islam, dan ibuku juga Islam," imbuhnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Mengaku Sakit Hati karena Adik Angela Gilsha
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Berhijab, Begini Reaksi Stefan William