Sukses

ASI Eksklusif Fairuz A Rafiq Pilih Tak Berpuasa

Fairuz A Rafik memilih tak berpuasa untuk memberikan ASI ekslusif buat putrinya

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq masih memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya, Queen Eijaz Slofa, yang lahir Mei 2018. Karena itu, pada Ramadan 1440 H ini Fairuz A Rafiq mengaku tidak ikut menjalani ibadah puasa.

Fairuz A Rafiq ingin memberikan yang terbaik buat anaknya, sampai usianya menginjak dua tahun dan berhenti ASI. 

"Oh iya, enggak puasa tapi menu buka aku siapkan, menu sahur aku yang siapkan juga," ujar Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urus Suami

Meski tidak berpuasa, namun Fairuz Arafiq tetap menyediakan makanan berbuka dan sahur buat suaminya, Sonny Septian. Sebab Sonny Septian hanya mau menyantap makanan bila dihidangkan langsung oleh Fairuz A Rafiq, dan bukan dihidangkan asisten rumah tangga.

"Karena suamiku enggak mau dipegang sama mbak dia tipe orang yang nggak mau dipegang sama mbak. Jadi kalau ada makanan aku yang siapin nanti dia bangunin semuanya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Seperti Puasa

Alhasil, Fairuz A Rafiq tetap merasakan dirinya juga ikut berpuasa, karena harus menyiapkan sajian untuk berbuka dan sahur.

"Enggak puasa tapi kayak puasa," kata Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini