Sukses

Gary Iskak Siap Donorkan Sel Punca untuk Cinta Penelope

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope kini sedang berjuang untuk bisa sembuh dari kanker stadium 3 dengan menjalani terapi stem cell  SingapuraNamun untuk melakukan terapi tersebut, Cinta Penelope harus merogoh kocek yang cukup dalam. 

Sebab sekali melakukan terapi tersebut, Cinta Penelope harus menyiapkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

"Jadi stem cell itu kalau kita tahu sumsum tulang belakang itu,  jadi dia meregenerasi sel-sel punca gitu dan harga stem cell itu mahal banget," ujar Cinta Penelope ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019) malam.

2 dari 3 halaman

Gary Iskak Donor

Beruntungnya Cinta Penelope memiliki sahabat seperti Gary Iskak yang mau mendonorkan sel puncanya, agar Cinta Penelope bisa sembuh dari penyakit kanker. Bahkan Gary Iskak sempat menuturkan kepada Cinta Penelope, untuk mengambil apa pun dari tubuhnya untuk bisa membantu kesembuhannya.

"Sebagai sahabat dan sesama muslim Gary bilang, 'Apa yang bisa lo manfaatin dari gue ya ambil aja Cin," kata dia. 

3 dari 3 halaman

Prosedur Kesehatan

Meski begitu, Gary Iskak harus memenuhi prosedur kesehatan untuk bisa mendonorkan sel puncanya buat Cinta Penelope. Sebab bila sel puncanya serupa dengan miliknya maka donor akan dilakukan. Namun bila tidak, setidaknya ada niat baik Gary Iskak yang sudah dicatat oleh Sang Khalik.

"Cuma kan tetap harus melewati prosedur dari dokter dulu. Dia harus sehat dulu, harus istirahat beberapa bulan, dan dicek segala macam. Tapi niatnya sudah didengar sama Allah, insyaAllah walaupun belum dikirim ke aku tapi niatnya sudah didengar Allah. Insyaallah itu udah langsung ditransfer ke aku. Bismillah," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituding Terpuruk karena Kanker oleh Paranormal, Cinta Penelope Beri Peringatan
Artikel Selanjutnya
Sebelum Divonis Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Anggap Dirinya Masuk Angin